Jual, Beli, Sewa, Investasi Properti

Manfaat Agent Properti saat Membeli Rumah

Sebaiknya Gunakan Agent Properti saat membeli rumah

Tidak semua orang memahami dengan baik hal-hal teknis dan detail seputar transaksi membeli rumah.
Ketidakpahaman ini menimbulkan resiko dikemudian hari. Ada pihak yang perannya sangat penting dalam mengantisipasi resiko tersebut yaitu Agent Properti

Membeli rumah adalah sebuah tindakan yang berakibat permanen, jangka panjang, bernilai uang tinggi dan kebanyakan juga rumah itu bakal ditinggali lama. Rumit memang, apalagi jika ada cukup banyak hal yang menjadi faktor penentu saat anda sedang mempertimbangkan untuk membeli rumah.

Untuk anda yang ingin membuat keputusan membeli atau menyewa properti, maka peran profesional Agent Properti sangat dibutuhkan untuk memudahkan, dan mengurangi kerumitan tersebut. Agent properti yang kompeten mampu memberi pertimbangan yang rasional, masuk akal, dan mengarahkan pada deal transaksi yang sama-sama menguntungkan pembeli dan penjual rumah.

KEUNTUNGAN DARI PIHAK PEMBELI
1. Kita bisa menghemat waktu dan tenaga dibandingkan jika kita harus keliling mencari sendiri unit properti yang kita inginkan.
2. Kita terbantu oleh orang yang sudah berpengalaman dalam menangani dan memahami persoalan menyangkut properti yang akan kita beli…tidak perlu biaya konsultasi lagi.
3. Umumnya pembeli tidak perlu mengeluarkan biaya komisi atau fee buat para broker/agen properti, yang membayar adalah pihak penjual property.
4. Kita terbantu dalam negoisasi harga, persiapan surat-surat pra jual beli, mengatur jadwal pembayaran, jadwal perjanjian pengikatan jual beli, pengurusan ke notaris sampai transaksi selasai dilakukan dengan tuntas.
5. Memberikan informasi tentang property yang dijual sesuai dengan selera, anggaran, dan lokasi yang kita harapkan.
6. Dapat memberikan informasi tambahan tentang property dan lingkungannya ataupun ciri ciri penting yang perlu kita ketahui.
7. Dapat membantu mencari solusi terbaik ketika ada masalah dalam proses jual beli.
KEUNTUNGAN DARI PIHAK PENJUAL/PEMILIK PROPERTI

  1. Tidak membuang waktu, tenaga, dan materi dalam memasarkan unit property yang dimiliki, sehingga penjual/pemilik properti masih bisa melakukan aktivitas lain tidak sibuk atau terganggu dering telpon setiap waktu, menyaring pembeli yang serius, menentukan harga terbaik dari unit property yang kita miliki dan membantu kita menyiapkan surat-surat yang diperlukan agar transaksi bisa dilakukan sah secara hokum.
  2. Tidak perlu mengeluarkan biaya promosi atau iklan karna semua sudah diatur dan ditanggung pihak perantara atau broker/agen property.
  3. Tidak dipusingkan dan direpotkan dengan proses kelengkapan administrasi proses jual beli seperti surat yang belum lengkap, pajak yang tertunda mengatur persiapan kenotaris dll, karena broker/agen property siap membantu memikirkan, mendampingi ataupun mengerjakan urusan itu sampai beres.
  4. Dapat membantu kita menentukan harga yang ideal terkait unit property kita sesuai kebutuhan akan tingginya harga jual dan waktu yang dibutuhkan. Sehingga tidak terlalu mahal (tidak laku-laku) ataupun terlalu murah (bikin menyesal).
  5. Bisa membantu kita melakukan transaksi jual beli dengan aman, jangan sampai rumah hilang uang tak kunjung datang. Ataupun bentuk bentuk penipuan lainnya.

ANDA AKAN TERHINDAR DARI RESIKO MEMBELI RUMAH JIKA MENGGUNAKAN JASA AGENT PROPERTI

Ingin Menjual, Membeli, Menyewa Properti?
CP: Mike 0823 3214 3301

Note: Jasa Agent Properti Area Makassar
(y)

No comments:

Post a Comment